Nikmatnya bersama keluarga di Gua China

Posted in Uncategorized on August 24, 2015 by Andri

Hari raya Idul Fitri tahun ini ada yang berbeda dikeluarga besar kami, karena ada rombongan keluarga dari Batam yang hadir meramaikan suasana lebaran di rumah nenek kami di Malang. Sudah beberapa tahun mereka tidak bisa mudik ke Malang karena punya kesibukan masing-masing, dan Alhamdulillah tahun ini mereka bisa datang untuk merayakan lebaran bersama.

Ibuku adalah salah satu anak dari sembilan bersaudara, dan masing-masing saudaranya sudah memiliki beberapa anak serta cucu, jadi bisa dibayangkan kan… betapai ramainya rumah nenek kami jika semua keluarga berkumpul, hehehe…

keluarga besar

Inilah sebagian dari keluarga besar kami

 

Saat lebaran memang paling seru kalau ada acara rekreasi bersama keluarga, dan kami pun merencanakan untuk pergi berlibur bersama-sama. Kami sempat bingung memilih antara pergi ke tempat wahana permainan atau pergi ke pantai. Pantai di Malang memang terkenal sangat indah dan berombak besar (padahal kalau berombak besar kan bahaya untuk anak-anak.hehehe). Akhirnya keputusan kami sudah bulat dan dipastikan kalau kami akan ke pantai.

Pilihan kami jatuh pada pantai Gua China. Pantai  ini terletak di desa Sitiarjo kecamatan Sumbermanjing Wetan kabupaten Malang Selatan. Nama pantai ini termasuk unik, karena konon menurut cerita masyarakat setempat ada sebuah Gua di bukit pinggir pantai yang di gunakan oleh seorang Pertapa China untuk bersemedi, pertapa tersebut meninggal di Gua itu, hingga akhirnya pantai ini di namakan Pantai Gua China.

Dari informasi yang berhasil kami kumpulkan, pantai ini memang bagus tetapi jalan menuju ke lokasi lumayan sulit karena jalannya sempit, berkelok-kelok dan belum di aspal. Wah… kami harus siap tenaga ekstra nih untuk terhuyun-huyun di dalam kendaraan dan tidak lupa ekstra kantong plastik kalau ada beberapa dari kami yang mabuk darat.hehehe..

Ternyata informasi yang kami dapatkan memang benar, selain jalannya yang berkelok-kelok masih banyak ruas jalan yang belum di aspal, masih berupa batuan yang dipadatkan dan tentu saja berdebu. Namun kondisi itu mungking tidak akan terlalu lama, karena kami melihat sudah ada beberapa alat berat yang siap untuk memperbaiki kondisi jalan yang masih belum layak, jadi kalau kapan-kapan ke sana lagi jalannya sudah nyaman..hehehe…

Setelah menempuh perjalan selama tiga jam akhirnya kami sampai juga di pantai Gua China. Kami langsung mencari tempat yang teduh untuk beristirahat. Kami dapat tempat yang bagus sekali, karena selain teduh pemandangannya langsung mengarah ke laut… indahnya…..

100_8396

Tempat kami berteduh sambil menikmati pemandangan pantai

pemandangan pantai

Dan inilah pemandangan yang ada dihadapan kami saat itu, keren banget kan…

Pesona laut yang indah dan suara ombak yang terus bergemuruh membuat kami tidak perlu berlama-lama istirahat, apalagi untuk anak-anak kecil, hamparan laut itu langsung mengisi semangat mereka lagi untuk bermain air. Sebenarnya bukan anak kecil saja yang akan langsung terpesona jika melihat pantai ini, orang dewasa pun pasti akan langsung ikut menghampiri panggilan ombak, seru sekali…

Ayah menunggu ombak

Ayahku sedang berbaring menunggu terjangan ombak, hehehe…

Ayah berteduh

Jernihnya air membuat air laut seperti berwarna putih (padahal itu adalah pasir pantai)

Karena pantai Gua China termasuk pantai selatan yang memiliki ombak besar kami harus ekstra ketat mengawasi saudara-saudara kami yang masih kecil, kami harus berkali-kali mengingatkan mereka untuk tidak pergi bermain air terlalu jauh dari bibir pantai. Sampai akhirnya kami meminta mereka bermain air di tepian karang-karang saja, karena ombaknya tidak terlalu besar.

di pinggir saja

Untuk amannya, anak kecil bermain di dekat karang saja ya…

Karena hari itu masih termasuk hari libur lebaran, suasana di pantai jadi agak ramai, tapi hal itu tidak mengurangi keseruan keluarga kami bermain dan mengabadikan momen-momen seru di pantai.

narsis

Tongsis sebagai senjata andalan untuk selfie bersama

Walaupun pantai Gua China ini tergolong pantai baru, sarana dan prasarananya sudah cukup lengkap. Ada kamar mandi air tawar, area parkir yang luas, tempat makan dengan berbagai pilihan menu, tempat ibadah dan toko-toko yang menjual souvenir khas pantai Gua China. Jadi tidak perlu khawatir kalau ada bekal yang ketinggalan kita masih bisa jajan di sini.heheheh…

indahnya alam

Indahnya alam ciptaan Allah

Pantai selalu memiliki daya tarik sendiri untuk setiap orang (terutama untuk keluarga kami yang jarang ke pantai.hehehe..), melihat pemandangan yang indah, air yang jernih, suara ombak yang berderu beriringan, serasa bisa membawa diri kami menyatu dengan alam, melupakan kepenatan, dan menambah rasa syukur kami kepada Allah SWT.

jernih

Air laut yang jernih, sehingga kita bisa melihat kerang-kerang kecil di dalamnya

Semoga sebagai manusia kita selalu bisa menghargai alam ciptaan Allah SWT, menjaga dan merawatnya dengan baik, menghindari perusakan alam sehingga kita masih punya sesuatu yang akan kita perlihatkan kepada anak cucu kita kelak.

Inilah perjalanan seru kami ke pantai Gua China, semoga tahun depan kami bisa menikmati pantai yang lain lagi, yang ada di kabupaten Malang.

keluarga besar

Saatnya pulang..

Serunya Liburan di pantai Balekambang – Malang

Posted in Jalan-jalan, My Big Family, My Favourite, the world... on September 16, 2014 by Andri

Ada banyak pantai di kabupaten Malang (Jawa Timur) yang sangat indah menawan, seperti pantai Sendang Biru, pantai Segara Anakan, pantai Balekambang, pantai Ngliyep, pantai Gua China dan masih ada beberapa lagi. Sebagai orang asli Malang sudah banyak pantai yang saya datangi, kecuali pantai Balekambang, hehehe.. Entah kenapa, selama 25 tahun tinggal di Malang, belum ada keinginan sama sekali untuk mendatangi pantai ini. Padahal sudah banyak informasi dari teman-teman yang pernah ke pantai Balekambang mengatakan bahwa pantai ini indah sekali, keren, seperti Tanah Lot di Bali dan pujian-pujian lainnya.Hehehe..

Sampai akhirnya saya menikah dan pindah ke Ibukota – Jakarta, putri saya sekarang sudah berusia 3,5 tahun. Entah kenapa tiba-tiba tahun ini saya ingin sekali ke pantai (mungkin karena selama 5 tahun di Jakarta tidak ada pantai yang bagus untuk dinikmati,hehehe..). Sehingga di Lebaran tahun 2014 ini saya mudik ke Malang dan mengajak keluarga besar saya untuk pergi ke pantai.

Kami masih bingung menetukan mau ke pantai mana, karena memang banyak pilihan pantai di Malang. Ada yang mengusulkan ke pantai Sendang Biru saja sekalian memancing di laut, ada yang mengusulkan ke pantai Gua China tapi mengingat akses jalannya masih jelek dan kami membawa anak kecil akhirnya pantai Gua China dicoret dari daftar pantai tujuan. Setelah menimbang dari akses jalan sampai tempat yang ramah anak kami memutuskanuntuk pergi ke pantai Balekambang. Pantai yang selama saya tinggal di Malang tidak pernah tertarik untuk mendatangi.hehehe

Lokasi pantai Balekambang tidak terlalu jauh dari kota Malang, sekitar 2 jam kami sudah sampai di lokasi. Biaya masuknya juga murah, cukup Rp.10.000 per orang, dan ada biaya parkir juga (tapi lupa harganya karena suami yang bayar). Tempat parkirnya luas sekali, jadi pengunjung bisa bebas memilih tempat parkir. Selain itu pengunjung juga bebas memilih tempat menggelar tikar untuk tempat piknik. Kami memilih tempat dibawah pohon yang lumayan rindang.

100_4271Sarapan dulu sambil menikmati pemandangan laut.

Kami memang sengaja berangkat pagi agar bisa menikmati suasana pantai lebih lama. Dan pastinya kalau masih pagi pantai belum terlalu ramai. Pertama kali melihat pantainya aku langsung terpesona…wooooww…cantik sekaliii…. pantainya bersih, pasirnya putih, tampak lautan biru membentang dan deretan ombak besar yang bergulung-gulung berwarna putih.

cantiknya pantai BalekambangPantainya bersih…keren banget…

Putriku Nafeeza langsung lari penuh semangat menuju pantai, ombak besar dan air jernih yang melimpah seperti ini memang sangat jarang di lihat oleh putriku. Setelah selesai sarapan kami semua langsung berlari menuju pantai.hehehe…

bermain di BalekambangNafeeza semangat sekali main air dengan Eyang kakung

bermain di Balekambangpemandangannya bagus banget…

Ombaknya besar juga di sini, karena memang termasuk pantai selatan sih. Kami harus ekstra hati-hati mengawasi Nafeeza main di bibir pantai. Bahkan temanku juga pernah bilang kalau di pantai ini juga bisa dipakai untuk surfing. Suami dan ayah saya malah seru-seruan menunggu dihantam ombak,hahahaha… kalau saya cukup menikmati dari jauh saja karena agak trauma, waktu kecil pernah terbawa ombak saat bermain pasir. Masih teringat paniknya saat tidak bisa berenang dan terus terseret ke tengah laut.

serunya di BalekambangSaudara, Ayah dan suamiku sedang menunggu terjangan ombak.hehehe

Tapi lama-lama penasaran juga ingin merasakan bermain dengan ombak. Akhirnya saya beranikan diri menunggu terjangan ombak, tetapi saya minta dipegangi ayah.hehehe, saudara-saudara saya malah menertawakan ekspresi saya yang ketakutan saat diterjang ombak.

Ombak di BalekambangTakut…tapi seru..hehehe..

Sampai akhirnya saya malah ketagihan untuk terus bermain dengan terjangan ombak ,hehehe. Dan Nafeeza juga ikut-ikutan semangat saat dirinya diterjang ombak. Wah… benar-benar menyenangkan bermain di pantai Balekambang.

ditemani suami di BalekambangSelalu berpegangan pada suami saat menunggu terjangan ombak

Pasir putih yang bersih membuat pemandangan di sini semakin cantik. Banyak cangkang kerang yang berserakan, kamipun bersama-sama mengumpulkan untuk oleh-oleh.hehehe. Nafeeza juga serius sekali saat berusaha membuat istana pasir.

100_4417Serius main pasir

Terlalu asik bermain membuat kami lupa waktu, tidak terasa sudah jam 1 siang, kamipun segera mengakhiri kegiatan kami di pantai. Prasarana yang ada disini juga cukup lengkap, ada mushola, tempat makan, banyak kamar mandi dan tempat ganti, tempat penjualan souvenir, bahkan ada penginapan juga.

100_4439Penginapan yang ada di kawasan pantai Balekambang

Yang menarik di pantai ini adalah adanya Pura Amertha Jati di atas pulau kecil di dekat pantai, menurut informasi sih nama pulau kecil tersebut adapah pulau Ismoyo. Dan ada sebuah jembatan yang menghubungkannya melalui pantai utama Balekambang.

Liburan ke pantai Balekambang ini benar-benar menjadi liburan yang tidak akan terlupakan. Murah meriah dan terpuaskan dengan pemandangan pantainya yang indah. Kami semua benar-benar menikmati hari itu dan tidak merasakan capek sama sekali. Bahkan kami sudah merencanakan untuk datang lagi ke pantai ini tahun depan.

Satu-satunya yang membuat saya kecewa adalah kenapa saya baru bisa datang tahun ini, selama 30 tahun tidak pernah terpikirkan untuk datang ke pantai ini sama sekali. Bahkan ajakan dari teman-teman saya dulu tidak membuat saya tertarik untuk ikut. Saya merasa sedikit terlambat untuk mengetahun keindahan pantai Balekambang ini. Bahkan kalau saya cerita ke teman-teman tentang liburan kami ke Balekambang, mereka hanya tertawa dan bilang “Dari dulu kemana aja?, Udah sering diajakin tapi ngga mau, telat banget sih baru tahu sekarang”. hehehe

Oiya, ada satu lagi yang menarik tentang pantai Balekambang ini. Tentang mitos yang beredar di warga sekitar pantai. Katanya, bahwa siapapun yang datang ke pantai Balekambang ini dengan kekasihnya pasti akan putus dan hubungannya tidak akan bertahan lama, tapi mitos ini tidak berlaku untuk pasangan suami istri. Bahkan katanya sudah banyak pasangan kekasih yang membuktikan.hehehehe…. ada-ada saja..

100_4429Keseruan kami di pantai

100_4434Waktunya pulang…

Mudik lebaran Nafeeza ke rumah Eyang

Posted in My Big Family on November 28, 2012 by Andri

Alhamdulillah… perasaan senang mulai menyelimuti keluargaku saat libur Lebaran 1433 H sudah di depan mata, tetapi ada perasaan sedikit panik juga dalam hatiku. Maklumlah, karena tahun ini kami sekeluarga akan mudik ke rumah orang tua kami yang ada di kota Blora (Jawa Tengah) dan di kota Malang ( Jawa Timur) dan  untuk pertama kalinya pula buah hatiku Nafeeza  (17  bulan) melakukan perjalanan jauh.

2 minggu sebelum keberangkatan aku sudah mulai membuat daftar barang-barang yang akan kami bawa mudik, ternyata banyak juga ya… he..he… terutama untuk keperluan Nafeeza. Akhirnya mulai deh memilih barang-barang yang penting harus dibawa dan barang-barang yang bisa pinjam saja di rumah orang tua kami, jadi barang yang kami bawa mudik bisa berkurang sedikit lah.he..he..

Sampai akhirnya tiba juga tanggal 16 Agustus 2012, dengan mengucap Bismillah…. kami berangkat menuju bandara Soekarno – Hatta. Jadwal keberangkatan pesawat kami memang pukul 11 siang, tapi biar tidak buru-buru kami berangkat pukul 8 pagi.

Ternyata Nafeeza sangat menikmati perjalanan ini, mulai dari keberangkatan menuju bandara sampai di bandara. Setelah check in aku mengajak Nafeeza untuk jalan-jalan di ruang tunggu… wah dia senang sekali… seru banget lari-lari kesana kesini..ha..ha.. aku sampai capek ngikutin dia.

Nafeeza semangat sekali lari-lari di bandara

Apalagi waktu boarding, dia semakin semangat di dalam pesawat, lihat deretan pesawat dari dalam jendela dan berbagai macam kendaraan yang belum pernah dia lihat sehari-hari.

Nafeeza melihat pemandangan dari dalam pesawat

Aku sudah menyiapkan minuman dan camilan untuk Nafeeza agar waktu take off dan landing dia bisa terus “ngunyah”.he..he..  biar telinganya ngga sakit….

Selama perjalan di pesawat menuju Bandara A.Yani Semarang, banyak sekali kegiatan yang kami lakukan bersama Nafeeza, mulai dari baca buku cerita, nonton film, bernyanyi, main cilukbaa..he.he.he. Sebenernya aku dalam rangka menyibukkan Nafeeza biar dia ngga rewel di dalam pesawat. (Dalam hati berharap pesawat segera nyampe bandara aja nih..he..he..)

Nafeeza asik bermain di dalam pesawat

Alhamdulillah bisa sampai di Semarang dengan selamat, sekarang tinggal melanjutkan perjalanan kami ke Kota Blora…let’s goooooo…..

Karena sampai di rumah Eyang Blora sudah malam, jadi bobo’ dulu ya….

*****

Inilah keseruan kami sekeluarga di Rumah Eyang di Blora…

Alun-alun kota Blora

Bunda ikut naik kereta ya.. he..he..

Naik pesawat lagi…

Nafeeza capek yah…gendong ya…

Lebaran Hari pertama dengan keluarga kami di Kota Blora

Hari kedua lebaran, kami harus menyiapkan diri lagi untuk perjalan ke Kota Malang, yuuukkkkk berangkat ke rumah Eyang di kota Malang… Walaupun perjalan kami dengan mobil sangat lama, tetapi Nafeeza nyaman-nyaman saja…Alhamdulillah…he..he..

Lebaran hari ketiga di rumah Eyang di Kota Malang

Di kota Malang inilah aku melepas rindu dengan kota kelahiranku, makanya aku langsung mengajak Nafeeza dan keluargaku ke tempat-tempat seru yang dulu pernah aku kunjungi.

Alun-alun kota Malang

Alun-alun Kota Malang

Di kota Malang inilah Nafeeza pertama kali naik “dokar” (kereta kuda) yang tidak pernah dijumpainya selama di Jakarta, dia senang sekali saat diajak naik dokar, dan dia tidak takut untuk pegang-pegang ekor kudanya.he..he..

Serunya naik “dokar” he..he..

Semoga Lebaran tahun depan semakin seru lagi dibandingkan tahun ini…Amiiiin….

“Aku dan Ayahbunda” – Serunya mengasuh buah hatiku dengan panduan Ayahbunda

Posted in My Favourite with tags , , , , , on October 19, 2012 by Andri

Pertama kali aku berlangganan majalah Ayahbunda memang tidak sengaja, hanya karena kebetulan aku mendapat voucer diskon dari kakak iparku saja.he.he. Aku memilih Ayahbunda karena memang saat itu aku sedang hamil 8 bulan.

Ternyata berlangganan lewat divisi langganan Feminagroup sangat puas, karena majalah langsung diantar padaku dan datang lebih awal dari tanggal terbit yang seharusnya. Yang tertarik berlangganan silahkan KLIK DI SINI ya.

Voucer yang aku pakai untuk berlangganan majalah Ayahbunda

Setelah berlangganan majalah Ayahbunda, banyak sekali informasi yang aku dapatkan untuk merawat dan menentukan pola asuh terbaik dalam membesarkan buah hatiku yang baru saja lahir.

Selain itu ada bonus ilmu tentang gizi, keuangan, psikologi, bahkan tentang permainan untuk balita, pokoknya komplit deh.he..he.. . Tampilannya yang menarik dan up to date membuatku langsung jatuh cinta dengan majalah Ayahbunda.

Walupun begitu, Alhamdulillah suamiku tetap sigap membantu pada masa-masa awal aku menjadi ibu baru. Maklum lah, baru anak pertama, jadi belum ada pengalaman he..he.. Aku berharap tidak akan melewatkan satupun milestone perkembangan buah hatiku.

Kelahiran Nafeeza Andini Setiawan

Apalagi di majalah Ayahbunda juga ada rubrik-rubrik untuk menampilkan foto si kecil, makanya aku tertarik untuk mengirimkan foto buah hatiku Nafeeza Andini Setiawan di rubrik “LUCUNYA”. Alhamdulillah, wajah buah hatiku bisa tampil di majalah Ayahbunda edisi 08/2012. Karena senangnya aku langsung beli 3 eksemplar lagi, satu untuk dipajang, satu untuk dikirim ke ibuku dan satu lagi untuk dikirim ke ibu mertuaku.he..he..he..

Nafeeza di majalah Ayahbunda edisi 08/2012
Majalah Ayahbunda edisi 08/2012 untuk ibuku dan ibu mertuaku

Di majalah edisi 08/2012 inilah aku membaca artikel tentang kesalahan pemakaian car seat, aku sangat berterima kasih untuk artikel ini karena dengan menunjukkan cara pemakaian car seat yang benar maka Ayahbunda sudah membantu menjaga keselamatan buah hatiku selama berkendara. Dan ungkapan terima kasihku tersampaikan di majalah Ayahbunda edisi 13/2012.

Ungkapan terima kasih untuk majalah Ayahbunda di edisi 13/2012

Dengan bekal informasi berkendara aman dengan balita inilah aku dan suamiku sukses mengajak Nafeeza mudik Lebaran tahun ini.

Lebaran Hari pertama di Rumah Orang tua kami di Blora – Jawa Tengah
Lebaran hari ketiga di rumah orang tua kami di Malang – Jawa Timur

Bagian yang paling aku tunggu-tunggu setiap majalah Ayahbunda datang adalah “NUTRISI”, karena dibagian ini selalu ada resep-resep sehat yang mudah pembuatannya. Aku sering mempraktekkan resep-resep yang ada di majalah Ayahbunda untuk keluargaku tercinta dan terkadang aku mengajak Nafeeza untuk membuatnya. Berikut adalah beberapa resep yang pernah kucoba.

Pizza Spaghetti

Resepnya juga bisa dilihat disini ya :   http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/Resep/Balita/pizza.spaghetti/001/008/878/43/3

Punch Buah
Dadar Lipat isi Vla Coklat (karena tidak digulung jadi namanya bukan dadar gulung,he..he..)
Martabak Manis Mini

Serunya berkreasi bersama buah hatiku Nafeeza

Tidak terasa usia Ayahbunda sudah 35 tahun, walaupun baru beberapa bulan berlangganan tetapi aku sudah memperoleh banyak manfaat dan kenangan dari majalah Ayahbunda. Semoga di usia ke 35 ini Ayahbunda akan semakin sukses dan informatif. Tidak lupa sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk Ayahbunda karena telah memilih foto buah hatiku Nafeeza di rubrik  “CELOTEH” edisi Ulang tahun no.20/2012 kemarin ya….

Nafeeza di malajah Ayahbunda edisi Ulang tahun no 20/2012
Keluargaku tercinta

Always love you Ayahbunda….

By: Andriani Satya Prasasti

Taylor Swift – Love Story

Posted in the lyrics... on August 23, 2011 by Andri

We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I’m standing there
On a balcony of summer air

See the lights,
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
You say hello
Little did I know

That you were Romeo you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don’t go, and I said:

Romeo take me somewhere we can be alone
I’ll be waiting all there’s left to do is run
You’ll be the prince and I’ll be the princess
It’s a love story baby just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet cause we’re dead if they know
So close your eyes
Escape this town for a little while

Cause you were Romeo I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
lyricsalls.blogspot.com
I was begging you please don’t go and I said:

Romeo take me somewhere we can be alone
I’ll be waiting all there’s left to do is run
You’ll be the prince and I’ll be the princess
It’s a love story baby just say yes

Romeo save me, they try to tell me how to feel
This love is difficult, but it’s real,
Don’t be afraid
We’ll make it out of this mess
It’s a love story baby just say yes, oh,

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you was fading
When I met you on the outskirts of town I said:

Romeo save me I’ve been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head, I don’t know what to think
He knealt to the ground and pulled out a ring

And said:

Marry me Juliet you’ll never have to be alone
I love you and that’s all I really know
I talked to your dad go pick out a white dress
It’s a love story baby just say yes

Oh, oh, oh

Oh, oh, oh, oh

Cause we were both young when I first saw you

Sweet Moment…

kalau inget lagu ini jadi inget 2 tahun yang lalu saat pertama kali lagu ini keluar… pas banget saat aq pertama kali ketemu sama seseorang yang akhirnya menjadi suamiku sekarang… bener-bener lagu yang sesuai dengan suasana hatiku saat itu..(^^,)v..

siapa sih yang ngga’ tahu kisah romeo – juliet yang romantis itu..he..he.. tiap hari yang ada di playlist winamp-ku hanya ada satu lagu ini aja… sampe’ temen  kantor ada yang bilang “haduh-haduh yang lagi jatuh cinta….lagunya pingin yang romantis-romantis mulu…tapi jangan siksa kuping temennya dunk…bosen nich seharian denger lagu itu aja…” ha..ha..ha..

kalau di ingat sekarang jadi suka ketawa sendiri, jadi inget tentang masa-masa PDKT  dulu, ha..ha..,emang kalau orang lagi jatuh cinta tuch berjuta rasany, bener-bener kisah cinta yang ngga’ akan terlupakan… always love you momo…

semoga Allah selalu menjaga rasa ini ada di hati kami untuk selamanya…amin…

Super Junior – Mr simple

Posted in the lyrics... with tags on August 11, 2011 by Andri

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, Suju kanda!

Sesangi ne mang daero an dwindago hwaman nemyeon andwae keu reol pilyo opji
keokcheong-do paljada jakeun ire nomu yeonyeonhaji marja mome chuji ana

Sojeoki chuwatdaga napatdaga keureon keoji mwo cheung! seolchikhi uratdaga teoreochyeotda keureon taedo itji

eocheomyeon kwaenchanha swiweo kaneun keotdo chua modeun geoshi ttae, ttae, ttae, ttae, ttae-ga itneun keonikka

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna sul han chane teoreobeorigo (Alright!) Alright

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna suda tteoreo nallyeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

Kaja kaja eoseo kaja Makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa chukketdamyeon oneul haruman norgo boja
Han keurae-do keochin sesang chukeora ttwimyeon naman jicheo kidaryeobwa akkidwi pak neowi nari kot ultenikka

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind Kaja Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Junbi dwaetjanha

Sok sseokneun iri an doo kaji anin seseang-e urin sara keukeon ae-do ara
mwo ireohke eoryeopna uri chal meokgo chal jago tto charamyeon kereohke hamyeon dwiji

Keuttae-ga hwa-ga na-myeon chingul mannna dwitdamhwaro peureobeorigo (Alright!) Alright
Keuttae-ga kwireupda-nyeon norae borreo sori jilleo nalryeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

Dance jaryuran-ke mwo keuri byeol geo ittna Just Get It Get It
Sosohan iltaree jaemi deung deung deung keung keung keung
Sara-ittneun keuttael neukki-go shipna Just Grab It Grab It
kaseum ttwineun ne kkum-deuri aeki deung deung deung keung keung keung
(Because You Naughty, Naughty)

Ije keokjeong hajima ap-en choo-eun nari ulkeoya Shimgakan aekin da dwiro mirwodugo
Oneur-eun barke useobwa keuddae-wi hwanhan useum-e modu kibon choha-chyeo

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

Kaja kaja eoseo kaja Makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa chukketdamyeon oneul haruman norgo boja
Han keurae-do keochin sesang chukeora ttwimyeon naman jicheo kidaryeobwa akkidwi pak neowi nari kot ultenikka

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttaega wattjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind kaja Mr. Simple
Blow Your Mind kara Mr. Simple

Super Junior – Mr simple  (English Translation)

because you naughty, naughty hey! mr. simple
because you naughty, naughty suju is going!

you can’t get mad that the world doesn’t go your way, you don’t have to
mind your own business. don’t be too attached to trivial things, it’s not good for your body

it’s just that my personality goes good then bad, so what! there must be times when my performance goes up then down too
it’s okay, it’s also good to rest then keep going, because everything has its time

if you’re a man, go meet your friends and sweep it off with a drink (alright!) alright
if you’re a woman, go meet your friends, have a chat and throw it away (alright!) alright, alright

look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)
look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)

let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked. if it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play first
anyway when this harsh world runs like hell, i’m the only one that is worn out. just wait, just save it, because your day will come soon

blow your mind go mr. simple
blow your mind the time has come, don’t be afraid
blow your mind let’s go mr. simple
blow your mind the time has come, you know you’re read

we are living in this world where annoying things aren’t just one or two, know that too
what is so hard about this? we just have to eat well, sleep well and do well too, that will do

if you’re mad, go meet your friend and release it by talking behind their backs (alright!) alright
if you’re distressed, sing a song, scream out loud and blow it away (alright!) alright, alright

look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)
look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)

dance is there any big deal about that thing called freedom? just get it get it
the joy of small deviations doong doong doong koong koong koong
do you wanna feel yourself living? just grab it grab it
talk about the dreams that my heart is running to doong doong doong koong koong koong
(because you naughty, naughty)

don’t worry now, good days will come next. leave serious stories behind
smile brightly for today, with your bright smile, everyone will be lightened up

look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)
look mr. simple, simple you are you are cool just like that
look miss simple, simple you are pretty just like that (s j call!)

let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked. if it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play first
anyway when this harsh world runs like hell, i’m the only one that is worn out. just wait, just save it, because your day will come soon

blow your mind go mr. simple
blow your mind the time has come, don’t be afraid
blow your mind let’s go mr. simple
blow your mind go mr. simple

source : http://yeppopo.wordpress.com (thank u…(^^,)v…)

Surprise…!!!!!

Agak kaget juga waktu pertama kali tahu teaser Mr.Simple dari Super Junior ini..he..he…penampilan personilnya berubah semua, beda banget dari Bonamana atau No Other kemarin…kostum juga full colour he..he..

tapi semua itu ga’ masalah juga…karena lagu ini T.O.P.B.G.T… waktu denger lagunya langsung suka aja…tapi mending aq denger lagunya via mp3 aja…biar ngga’ lihat tampilan mereka di video-nya..he..he..

Yang pasti….. love you…Super Junior…!!!!!!! (^^,)v

Bunga Citra Lestari – Karena Kucinta Kau

Posted in the lyrics... on August 4, 2011 by Andri

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau…

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya pada ku
Sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau…

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Kalimat sederhana….

Pagi ini ga’ sengaja denger lagu ini nih… jadi inget…ini lagu yang kunyanyikan buat suamiku di acara resepsi pernikahan kami…he..he..

sebuah lagu yang pada saat pertama kali dengar langsung muncul dalam pikiranku “lagu ini harus kunyanyikan buat belahan jiwaku kelak”, karena menurutku…lirik dalam lagu ini mengungkapkan bahwa jika kita saling menyayangi maka kita juga harus saling mempercayai…bahwa kita akan selalu melakukan yang terbaik untuk belahan jiwa kita, dan dia tidak harus tahu kalau kita sangat mencintainya…karena cinta memang harusnya tanpa pamrih…iya kan..??? (^^,)

tapi kadang-kadang kalimat sederhana dari suamiku seperti “met bobo’ bunda”, “met maem ya…”, “hati-hati dijalan ya bunda”….merupakan ungkapan bahwa dia juga menyayangiku…he..he..

apa ruginya sih, kita mengucapkan “aku sayang padamu”, “kamu adalah yang terbaik” atau kalimat-kalimat romantis lain yang mungkin terdengar sederhana, tapi dari kata-kata tersebut dapat mengingatkan kita betapa kita dan pasangan kita sangat mencintai satu sama lain..

Jadi…jangan malas untuk mengungkapkan rasa cinta kita ya…